-->

Aneh Tapi Nyata, 10 Makanan Ini Lebih Enak Beli di Luar daripada Bikin Sendiri

3. Pancake


Aneh, 10 Makanan Ini Lebih Enak Beli di Luar daripada Bikin Sendiri

Di Amerika, pancake memang salah satu menu yang umum dibuat sendiri di rumah, berbeda dengan yang ada di Indonesia. Karena itu selain di restoran atau kafe yang menjual pancake, belum banyak yang mahir memasaknya sendiri di rumah.
Ketika mengikuti resep di YouTube atau menggunakan tepung premix yang dijual di supermarket, kita belum tentu bisa mendapatkan tekstur pancake yang lembut dan fluffy seperti bikinan kafe.

4. Sushi


Aneh, 10 Makanan Ini Lebih Enak Beli di Luar daripada Bikin Sendiri

Sebenarnya sushi bisa dikreasikan sesuka hati, tak ada peraturan-peraturan khusus dalam membuatnya. Tapi dengan teknik dan bahan yang baik rasanya bakal lebih enak, kan?
Karena itulah sushi buatan rumah bakal sulit mengalahkan menu kedai penjual sushi. Pasalnya, banyak bahan-bahan untuk isian yang tidak familiar dijual di pasaran.

5. Mie ayam


Aneh, 10 Makanan Ini Lebih Enak Beli di Luar daripada Bikin Sendiri

Mie ayam adalah salah satu jenis makanan kaki lima yang paling umum setelah nasi goreng. Pada dasarnya, mie ayam terdiri dari mie rebus, cincangan ayam berbumbu, dan sawi. Tapi sebagian ada yang menambahkan topping, seperti keripik pangsit, ceker, atau bakso.
Anehnya, rasa kuah dan bumbu mie ayam di penjual satu dengan lainnya serupa tapi tak sama. Makanan ini punya rasa unik yang tak bisa dibawa ke dapur rumahan.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter