-->

INI DIA!! 10 Jajanan Anak Sekolah yang Paling Laris Saat Ini

Dari masa ke masa, jajanan yang biasa dijual di sekitar sekolah memang menjadi makanan yang selalu dirindukan. Bahkan, ketika kita sudah beranjak dewasa dan sudah lulus dari sekolah hingga bertahun-tahun, tetapi jajanan khas sekolah tersebut akan membuat kita rindu dan ingin kembali ke masa sekolah.
Dewasa ini, beberapa jajanan sekolah zaman dulu mulai dijual kembali pada saat ini. Sebelum Anda mulai hunting jajanan khas anak sekolah, catat terlebih dahulu daftar jajanan anak sekolah terlaris sejak dulu hingga saat ini versi Bacaterus berikut.

10 Jajanan Anak Sekolah yang Paling Laris

1. Cilok


Siapa yang tak kenal dengan makanan enak dari Bandung yang satu ini? Cilok adalah singkatan dari Aci Dicolok. Bentuk makanan ini nampak seperti bakso. Hanya saja, cilok dibuat dari tepung tapioka, daging, dan telur. Alhasil, tekstur cilok ini cenderung lebih kenyal dibanding bakso sapi pada umumnya.
Jajanan anak sekolah terlaris ini tidak hanya ada di Bandung. Cilok sudah mulai dijual di pelataran sekolah di kota-kota lainnya. Yang membuat cilok ini terasa semakin sedap adalah campuran saus kacang, kecap, dan sambal yang ditambahkan saat hendak menyantap cilok.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter