-->

INI DIA!! 10 Jajanan Anak Sekolah yang Paling Laris Saat Ini

2. Mie Lidi



Jika Anda mencari jajanan khas sekolahan yang sudah laris sejak puluhan tahun yang lalu hingga sekarang, nama Mie Lidi pasti tidak boleh dilewatkan begitu saja.
Mie Lidi adalah makanan ringan yang berbentuk mie, tetapi teksturnya tegak seperti sapu lidi. Proses pembuatan mie lidi ini hampir sama dengan ketika membuat mie instant, hanya saja bentuknya dibedakan dan teksturnya lebih keras.
Untuk membuat mie lidi semakin sedap, biasanya si pedagang akan menambah bumbu-bumbu lain dengan rasa asin, pedas, atau manis. Namun, seiring berjalannya waktu, mie lidi mulai memiliki lebih banyak varian rasa, seperti rasa keju dan BBQ.

3. Makaroni


Selain mie lidi, ada juga makaroni yang populer di kalangan anak sekolahan. Makaroni yang dijajakan memang punya rasa gurih, asin, dan pedas. Namun, makaroni ini sudah banyak rasa selain gurih, asin, dan pedas. Pasalnya, ada juga jajanan makaroni dengan bumbu keju, balado, BBQ, dan bumbu-bumbu unik lainnya.
Nah, makaroni ini biasanya digoreng. Namun, selain digoreng, ada juga makaroni basah. Untuk makaroni basah ini punya tekstur lebih kenyal tapi lembut. Berbeda dengan makaroni goreng yang lebih punya tekstur renyah di mulut.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter